Wednesday, December 15, 2010

Celotehan Insomnia

Saya minta waktu. Mana? Bawa sini!




Di kamar saya sudah banyak yang menumpuk untuk diselesaikan. Jadi, jangan cerewet. Kulit kepala saya dari tadi gatal-gatal. Jangan dikira tidak keramas. Kemarin saya baru keramas.
Kapan saya harus menggunting-gunting lagi? Merekat-rekat lagi? Menjilid-jilid lagi? (yang ini bukan kerjaan saya).
Satu, dua, tiga, empat, ih...banyak juga. Bagaimana?
Bukunya juga banyak. Malah tadi baru ada yang dipinjam lagi.
Saya mau rehat mungkin. Sampai? Akhir tahun, mungkin. Becanda ah! Iya, memang becanda. Maunya bagaimana? Terserah saja lah.
Eh, untuk beberapa minggu ini jangan ada berhubungan dulu dengan orang di luar rumah. Yee...saya bukan alien! Memang bukan. Trus? Kamu butuh waktu ah. Untuk? Membuat daftar lagi. Bosan ah. Ya gak apa-apa.


Kontemplasi dalam masa inkubasi transisi yang berhibernasi..
Ya sudah. Jam berapa sekarang? Lupa. Coba di lihat dulu! Malas ah.
Saya pergi dulu, daaaaaaaaaaaaaa......

No comments:

Post a Comment

Blog Archive